Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Download AVG Antivirus 2013


Download AVG Antivirus 2013 Gratis

 Sobat Fauzi Baru-baru ini AVG telah merilis versi terbarunya yaitu AVG free edition 2013 Build 2742a584, dan sepertinya AVG telah meluncur lebih jauh dengan menawarkan performa dan kinerja serta kehandalannya dalam hal menangani virus-virus terbaru yang semakin hari semakin berkembang pesat.

Meskipun AVG ini termasuk free edition tetapi sudah jutaan orang yang telah membuktikan kehandalannya dalam memberikan perlindungan extra dari serangan virus, sehingga membuat AVG menjadi pilihan banyak pengguna komputer saat ini.

Antarmuka AVG Free Edition yang menyenangkan dan sedap dipandang serta dikemas dengan fitur-fitur terkini layaknya antivirus berbayar, termasuk modul seperti linkscanner, E-mail dan perlindungan anti rootkit.

AVG 2013 menjanjikan proses scanning sangat cepat dan berkar pemindaian cerdas bahkan dapat memungkinkan pengguna untuk bekerja pada komputer tanpa terasa mempengaruhi kinerja, pada dasarnya ini fungsi tertentu untuk memulai proses pemindaian saat komputer dalam keadaan idle dan beralih ke mode prioritas rendah setelah mendeteksi beberapa kegiatan.

 Selain itu, modus analizer PC akan memungkinkan pengguna untuk memindai PC mereka dan mengidentifikasi kesalahan registri, file sampah, fragmentasi kesalahan atau cara pintas yang tidak valid. AVG free edition juga sangat berguna untuk meminimalisir pencurian identitas proaktif dan privasi yang berhubungan dengan keamanan.

Nah sobat fauzi ... dengan fitur-fitur terkini dan tercanggih saat ini AVG free edition 2013 layak untuk melindungi komputer anda dan nikmati kenyaman dalam menggunakan komputer anda tanpa khawatir terinveksi virus. dan dapatkan AVG antivirus 2013 gratis melalui Fauzi Software's dengan klik link dibawah ini.

Download: AVG Free edition 2013
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...