Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

Archives

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Rahasia Resident Evil 4 PS2 Cheats And Codes

Halo sobat gamer fauzi,Sobat pasti tahu kan game yang satu ini!, yaitu game resident evil 4,game resident evil 4 ini di realese oleh CAPCOM tahun 2005,Game Resident evil 4 ini laku keras!,sebab karna ceritanya yang menarik dan sangat menegangkan!, Ok langsung saja ini posting tentang resident evil 4

Jika kamu males baca di blog ini !! :D, download saja artikelnya dan baca kapan saja !! :D
Download

Resident Evil 4 PS2 Cheats dan Codes



Ini adalah POSTING pertama saya yaitu tentangRESIDENT EVIL 4. Kalo ngomongin RE psti semangat banget, karena GAME ini menurut saya sangat  Amat Bagus, penuh dengan Action yg menebarkan, Senjatanya, Hingga Level-Levelnya dari Gampang - Perfessional bikin Frustasi.. tp uwd tamat 12 kali sih.. y mungkin Post kli ni bisa meringankan para Gamers yg baru main RE4, mudah-mudahan bisa membantu.. .. 



Game Resident Evil 4 ini bercerita di spanyol dimana Leon S Kennedy diberikan tanggung jawab menyelamatkan Ashley dari ancaman zombie yang menakutkan.. Ashley merupakan anak dari president.. Pada awal game kamu (Lion) ingin menanyakn keberadaan ashley di suatu rumah penduduk tapi si pemilik ternyata ingin membunuh lion.. dari sanalah ke anehan dimulai.. polisi yg bersama lion pun ditabrak dan dijatuhkan ke jurang..

KARAKTER :  
LION S KENNEDY
Leon adalah karakter protagonis dalam game ini. Dia adalah polisi Rookie dari Racoon Police Department (RPD). Aksi pertama dimulai dari Resident Evil 2. Dalam Resident Evil 2 tersebut, Leon berduet atau bekerja sama dengan Clair Redfield untuk menumpas para zombie dari Racoon Forest (Resident Evil 1) ke Racoon City (Resident Evil 2). Lalu aksinya berlanjut ke Resident Evil 4 dimana dia telah menjadi US Goverment. Di dalam game Resident Evil 2, Leon menggunakan kostum polisi tetapi dalam Resident Evil 4 Leon menggunakan kostum yang lebih elegan seperti yang ada di dalam game RE 4. Terlihat lebih istimewa. Leon memiliki karakter cerdas serta memiliki respon yang tinggi. Ini terlihat ketika ia menyelesaikan beberapa teka-teki yang sebenarnya untuk membuka jalan berikutnya. Leon juga memiliki pergerakan yang lincah. Pergerakan ini terlihat saat dia bertarung melawan Krauser dengan memakai pisau. Leon beberapa kali diserang Krauser namun tak terbunuh


Ashley Graham
Ashley setau saya adalah anak dari Presiden Amerika yang Hilang Di sebuah desa yang Penduduknya Sangat aneh.. Ashley disekap di Gereja di desa tersebut. Lion Sebagai Agen Rahasia mendapt misi untuk menyelamatkan Ashley. Dan untuk keluar dari desa tersebut sangat membutuhkan adrenalin yang sangat tinggi, Di suatu Chapter kamu juga akan memakai ASHLEY (Bertualang) disaat itu kamu sedang terpisah dengan lion dan berniat untuk kembali... tapi jebakan misterius harus memisahkan mereka. Saat itu ashley tidak membawa senjata apapun hanya bisa melemparkan lampu berisikan api untuk membakar Zombie-zombie tersebut.





Ada Wong Women In Red
                                                                   
 
ADA WONG merupakan salah satu karakter protagonis dalam game Resident Evil 4. Dia memiliki misi untuk mendapatkan sampel parasit ciptaan Saddler. Dia bekerja dengan atasan STARSyang bernama Albert Wesker. Wesker melihat parasit itu dan ia tertarik untuk mendapatkannya. Oleh karena itu Wesker memerintahkan Ada Wong untuk mendapatkannya. Dalam cuplikan game nya, Ada dan Wesker berkomunikasi menggunakan handphone yang dapat berkomunikasi layaknya handphone video call. Ada sempat bertemu dengan Leon di sebuah kamar di kastil. Sempat terjadi duel di antara mereka. Untungnya Leon berhasil menangkap tangan Ada yang memegang pistol dan berhasilmembuangnya.. tapi ADA pun tak kalah akal untuk mengelabui Leon yaitu dengan cara mengeluarkan gas asap dari kacamatanya..

Jack Krauser 


Jack Krauser adalah seorang ahli pisau. Dia terlatih menggunakan pisau sebagai senjatanya. Dia pernah menjalani pelatihan bersama Leon, tau bagaimana menggunakan senjata api. Dalam game Resident Evil 4, Krauser menggunakan senjata yang mirip dipakai oleh Leon yaitu Sub machine gun TMP. Krauser memiliki skill menembak dan menggunakan pisau yang setara dengan Leon. Ada sedikit perbedaan gaya bertarung Krauser. Dibandingkan Leon, gaya bertarung Krauser lebih kasar yaitu dengan cara memanfaatkan serangan kejutan dibalik persembunyiannya. Ketika Leon mencari Krauser, tiba-tiba Krauser muncul dihadapan Leon sehingga duel pun tak terelakkan lagi. Krauser juga memakai senjata yang lebih canggih lagi seperti busur panah meledak, robot-robot yang dipasang bahan peledak, robot kecil yang dilengkapi dengan peralatan perang. Ia biasanya bertarung pada jarak dekat, menarik lawannya ke daerah yang diinginkannya dan langsung menyerang. Ia memiliki kaki yang kuat mampu melompat tinggi tidak seperti layaknya manusia biasa. Ini diakibatkan termutasi oleh parasit. Ketika bermutasi, kecepatan, daya tahan, dan kemampuan membunuhnya meningkat dramatis.Lengannya bermutasi seperti pedang bercabang, tidak hanya digunakan untuk membunuh dan membelah musuhnya saja tetapi juga sebagai perisai yang melindunginya dari kepala sampai lutut. Perisai itu sangat kuat bahkan senjata berpeluru magnum jenis Broken Butterfly pun tak mampu menembusnya. Kehebatan lainnya adalah dia mampu menghindar dari terjangan peluru karena memiliki gerakan refleks super cepat.

Hunk

Hunk Adalah Seorang Agen Dari umbrella yang hebatnya hampir sama dengan wesker !!!, dan di resident evil hunk adalah character yang bermain hanya untuk mercenaries. Di resident evil 4 Hunk hanya bisa agan mainkan di Mercenaries Resident Evil 4, Sebenarnya di Mercenaries itu Terdapat Beberapa Character yaitu :
1. Leon
2. Ada
3. Jack Krauser
4.Hunk
5. Wesker

Character List Di Mercenaries

Dan di mercenaries jika agan memakai character hunk, agan hanya bisa menggunakan TMP, karena TMP adalah senjata andalannya di resident evil !!,

Tips Memakai Hunk Di Mercenaries 
Tipsnya Adalah Gunakanlah Tmp dan tembak Kepala Zombie !, Itu akan membuat zombie pusing memegang kepalanya dan dekati zombie itu kemudia pencet X Dan Hunk Akan mematahkan kepala zombie itu !, Atau gunakan flash bang juga bisa !! 



Boss Resident evil 4

Regenerator (Iron Maiden)


Zombie ini sangatlah kejam dan seram.. kamu akan jumpai Zombie ini disaat kira-kira pertengahan chapter.. Zombie ini sangatlah menyeramkan dari bentuk tubuhnya yang banyak duri dan dia memiliki suara yang menyeramkan.. hati-hatilah berhadapan dengannya, tipsnya jika ia mendekat segeralah menjauh dan jangan sekali-kali menembak kakinya.. karna itu hal yang sangat fatal.. kau hanya bisa mengalahkannya dengan granat,shotgun,buterfly, dan bidikan scope infrared.. yang akan di dapat di lab.. tembaklah parasit-parasit di seluruh badannya.. parasitnya yang berwarna hijau jika sedang menggunakn scope infrared.



Chain Saw-Dr Salvador (Semi Boss)
Nah Zombie yang pake karung ini pasti kalian sudah tidak asing lagi. ini adalah pembantai yang memakai jengsor.. jika anda lengah melawan zombie ini dia bisa memotong kepala anda dengan tragis, dia 2X lebih kebal dari zombie yang biasa.. hanya shotgun dan TMP yang bisa menaklukannya.. dia pertama kali muncul di Desa jika kamu masuk ke suatu ruangan dan mendapatkan screenshots.. 



 Chain Saw-Bella Sisters (Semi Boss)


Kalau yang ini merupakan jensor yang menakutkan selanjutnya.. selain wajahnya yang menakutkan, suaranya juga membuat suasana tegang dan mencekam. kamu akan melawan dia jika kamu memilih memutar tuas ke kiri.. disini setelah kamu melawan ribuan zombie di suatu rumah dengan luis Zera.. kamu akan memilih dua jalan yaitu kiri : jengsor.. kanan : Monster,, kamu bisa memilih menurut kemampuanmu.. 
Kalahkan keduanya untuk mendapat berlian berwarna merah dan mendapatkan kunci untuk jalan keluar. hati-hati jika melawan moster ini dia bisa menyebabkan instant dead  


Pedagang di RE4

Ini adalah pedagang tempat kamu menjual atau membeli suatu senjata atau menjual suatu barang yang kamu miliki. dia sangat misterius dan berada dimana-mana dia mempunya mata yang merah. yang menjadi pertanyaan dia zombie / manusia?? atau Zombie 1/2 Manusia?? Jika seseorang yang pertam kali bermain RE4 Pasti bingung dan mengira dia adalah Zombie.. dan menembaknya atau menjauhinya..Tapi intinya dia merupakan pedagang untuk membantumu menamatkan game ini. dan membuat game menjadi agak mudah 


Del Lago (Monster Ikan)

Nah kalo monster yang satu ini kamu akan melawannya di village di suatu danau. disana ada dua jalan yaitu jika kamu ke atas kamu akan menemukan screenshots peringatan : Jangan sekali-sekali menembak ikan di danau tersebut secara terus menerus karena jika kamu lakukan siap-siaplah menunggu tulisan "you are dead" Del Lago mempunyai Trik untuk menjatuhkanmu yaitu 1.) membawamu ke bongkahan kayu yang terapung agar kamu terjatuh, segera hindari.. dan jika kamu terkena secepatnya kamu kembali ke kapal agar tidak termakan olehnya, dan segera use herbale.2.) dia akan menyelam dan datang ke permukaan dengan tiba-tiba.. dan menyelam ke bawah agar membuatmu bingung. Cara mengalahkannya dibilang cukup mudah yaitu dengan mengambil tombak yang sudah tersedia di kapal tersebut, dan gerakan kapal agar kamu tidak terjatuh..


Chief Bitorez Mendez (Boss)


Mendez sangat sulit dilawan dengan tempat yang sempit apalagi kalau level pro.. ckckckc,, disini kamu akan melawannya 2 kali so hematlah memakai senjata. Pertama dia menyerangmu dengan tangannya dan mencekikmu, segeralah atasi dengan cepat dan gunakan handgun dan shotgun untuk memutuskan pinggangnya. jika sudah putus.. dia akan meloncat loncat dan menyerangmu dari atas.. jadi kamu haarus banyak lari dan berputar-putar untuk menembaknya.. caranya gunakan senjata ampuh yang kamu punya, misalnya shotgun, TMP , Handgun, Granate, Butterfly jika ada.. nah tembaklah dia hingga jatuh ke tanah setelah itu gunakan Granate.. 80% langsung mati.. haahaa, jika sudah langsung ambil matanya untuk membuka gerbang menuju ke kastil


Weapons / Senjata (Rahasia)

 
Di resident evil 4 ini saya sangat senang memakai senjata Broken Butterfly karena menurut saya senjata inilah yang paling ampuh untuk memutuskan segala jenis leher zombie...
apalagi di cun abis.. tambah waw.. dalam 1 menit 100 kepala zombie hilang.. dn msih banyak lagi senjata keren lainnya


Cara Mendapatkan Senjata Infinite Launcher

 
Cara mendapatkannya ialah kalian harus Menamatkan/Tamat Game ini sebanyak 1x (Satu Kali). kalau sudah tamat maka akan ada sendirinya Senjata Infinite Launcher di Penjual senjata, Namun kalian harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 Juta ptas)

Cara Mendapatkan Senjata Chicago Typewriter


Cara mendapatkannya ialah kalian harus Menamatkan/Tamat The Another Order di Extras yang di mainkan Oleh Ada Wong. tapi Sebelum memainkan The Another Order pastikan kalian Sudah Menamatkan/Tamat Gamenya Terlebih dahulu, kalau The Another Order sudah Tamat Maka Senjata Chicago Typewriter akan ada sendirinya di Penjual senjata, Namun kalian harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 juta pts)


Cara Mendapatkan Senjata P.R.L. 412

 
Cara mendapatkanya ialah anda harus Menamatkan/Tamat Game ini 1x (Satu Kali) dalam Tingkat Kesulitan Professional. kalau sudah tamat maka Senjata P.R.L. 412 akan ada sendirinya di Penjual Senjata dan Senjata inipun Gratis


Cara Mendapatkan Senjata Handcannon


Cara mendapatkannya ialah anda harus Mendapatkan 5 Bintang di setiap Tempat pada Character di Game The Marcenaries di Extras.


Cara Mendapatkan..
Armor ksatria untuk Ashley Tamatkan separate Way
Baju mafia untuk Leon Tamatkan Separate Ways
Matilda Tamatkan game ini 1 kali, Pasukan Sewaan Tamatkan game ini 1 kali
Movie browser Tamatkan game ini
Separate Ways*** Tamatkan game ini 1 kali
Separate Ways Movie Browser Tamatkan Separate Ways 1 kali 
Baju special Leon, Ada, dan Ashley Tamatkan game
Layar Alternatife : Tamatkan game ini 1 kali


Cheats Lainnya

saya tau cheat re4 waktu mulai masuk game kita akan menemukan banyak zombie di perkampungan dan ada juga jasad supir yang digantung juga di bakar,ketika  para zombi mendengar lonceng para zombi itu pergi, nah stelah itu tembak jasad supir itu dengan hand gun(jangan yg lain)sekitar 100 kali tembakan ,nanti efeknya infinitiy darah!!!inget ya ini di ps2 ya bukan di pc!!!

Trik : Lari Cepet :

Beli striker, pke snjta itu lalu tekan R1 ,kan kluar laser merah ( cranya tkn R1 lalu cpt2 tkn start ga boleh smpe kluar tuh laser ) abis itu plih senjata lain yg ada di koper kamu lalu keluar, lalu jalanin leon pasti lebih cepat dari sebelumnya, ( ingat : efek ni akan hilang kalo kamu masuk pintu ada teks "open" warna hijau and tekan start lagi )



chapter 1,1 : Village 






1,13: Menyelamatkan Luis











Hint dan Tips :

 

Membunuh Zombie dengan mudah 
Tembak dikepalanya tepat dibagian jidat.
Mendapatkan Extra Health gratis. 
Ketika di chapter 1.3 atau 1.2 kamu akan menyebrang danau.Di danau ini kamu akan menemukan beberapa ikan.tembak ikan dengan pistol kamu hingga mereka mati.naik ke kapal dan ambil ikanya.jika ukuranya L itu bisa menyembuhkan penuh health kamu.jika tidak,ikan tersebut hanya akan mneyembuhkan setengah health kamu.CATATAN:Ikan yang lebih besar mengambil 12 kotak dari kotak Inventory kamu,ikan kecil mengambil 3 kotak dari Inventory kamu. jika sebelum melawan 
Membunuh Zombie dengan cepat. 
Tembak Zombie di kepalanya atau di kakinya,dekati lalu banting/Tendang dengan tombol Exs (X)
Memenuhkan Peluru dengan mudah. 
Ketika kamu kehabisan peluru,pergi ke penjual senjata,upgrade kapasitas peluru kamu maka dia akn mengisi penuh peluru kamu tanpa harus membeli peluru exstra lagi.

Tips : jangan menembak kepala Villager yang bermata merah,karena jika kamu melakukanya maka akan muncul ulat berpisau yang bakal membunuhmu dengan mudah.Untuk mengakalinya lemparkan Flash Grenade dekati lalu banting.Ini akan menghemat pelurumu. 


TEKA TEKI GEREJA 1-3
Ada monumen yang berisi kayak lambang kuburun.. disuruh milih angka 3 am 4, tinggal masukin aja angka 3433433. . ,/ 3-3-3-4-4-4-3
 Green Orb Door
Tempat: Village: Chief’s House
Gerakkan orb hijau ke atas sekali, lalu ke kiri sekali untuk membukanya.
 Chapter 2-2
Church Color Light bertempat di Gereja.
Caranya Putar lampu merah 2 kali, lampu hijau 3 kali , dan lampu biru sekali.

Chapter 3-2: Portrait Puzzle
Tempatnya di Castle: Setelah menghabisi pemimpin zealot bersenjata mesin raksasa.
Caranya Tekan nomor ini secara berurutan: 1, 3, 2, 4. tekan OK/Quit.

Castle - Galery
Lukisan = 1-3-2-4

Chapter 3-3: Last Dinner
Bertempat di Castle: koridor ruang makan.
Solusi : Tuju pojok, akses bel meja. Saat muncul lukisan, bidik botol anggurnya.

Chapter 3-4: Ashley’s Knight Tiles
Lokasi: Castle: Saat mengendalikan Ashley
Solusi: Misalnya seperti ini..




1 2 3
4 5 6
7 8 9

Tekan X pada urutan berikut ini: 4, 7, 8, 9, 6, 3, 2, 1, 7, 8, 9, 6.


Chapter 5-1: Colored Light
Lokasi: Island: Autopsy room.
Solusi: cek pintu terkunci. Lihat ke kanan. Putar warna biru sekali, hijau dua kali dan merah tiga kali.

 
TIPSKU. 

> Jika kalian memainkan tingkat PRO hematlah memakai senjata handgun,rifle,TMP dll karena di tingkat ini sangat sulit menemukan peluru,, misalnya jika zombie sudah terlentang goreslah dengan pisau.. itu bisa mengurangi sedikitnya darah mereka..

> Tembaklah kaki bawah zombie-zombie tersebut, hingga mereka dalam keadaan bersujud..
anda akan melihat tendangan keras dari lion / atau smack..


cara menamatkan mode pro,menangkan misi seperate ways dulu.. lalu mainkanlah pro mode dan pilih kostum pilih "special 2"dan kamu memakai kostum gangster dan ashley memakai baju baja..dengan begini dijaminpasti tamat (saat kesusahan jadikan lah ashley umpan karena nyawanya infinite :)
dia tidak mati walaupun kau tembak 1000 kali.. seperti gambar disamping..



Mengalahkan Krauser Dengan Mudah

Cara Mengalahkan Crauser dangan mudah di tingkat (professional) dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 50 detik.. : Cara ini sangatlah sulit, harus dengan ketelitian yang baik... pada saat KRAUSER menyerangmu dengan pisau.. keluarkanlah juga pisaumu dan tebaslah dia lebih dulu pasti dia akan kabur dan kembali bersembunyi.. dan terus lakukan hal itu agar bisa menghemat ITEM. Tips ini hanya berlaku saat krauser memakai pisau dan berhadapan dengan kamu  dan juga bisa dilakukan pada saat final melawan krauser..



terimakasih Sobat Fauzi sudah mau berkunjung ke blog saya!:D

thanks! :D
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

48 komentar:

  1. mana komentar nya ni sobat ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yg nembak 100kali permanen efeknya

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Kampret Luu zi.. Mana ada darah infinity.. Lu nipu gua.. Gua nembak tuh jazad Ampe lebih 100kali tapi darah gak Infinity.. Njier..

      Hapus
    4. Belum pernah baca artikel tpi saya udh dapat semua senjata infinitie, dan udh tamat 35 sampe bosen

      Hapus
    5. Handcannon udh dapet lu ???

      Hapus
  2. Gan gimana sih cara menyambung game. Easy ke game normal?kasih sarannya ya

    BalasHapus
  3. gan kalo yang leon udah tamat ,kan mainin ada wong terus di save nya dimana,,bekas mainin yang leon apa yg lain...dan apa dampaknya
    mohon penjelasannya...
    one more senjata handgun yg paling bagus apa,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Save tempat lain donkk gan...
      Handgun yg paling bgus handcannon gan...
      :D

      Hapus
    2. Gue udah dapet handcanoon dan PLR412,red9 itu senjata yg damage nya paling tinggi,one more handcanoon itu bukan senjata handgun bray.

      Hapus
  4. nice,

    Kunjungi > anandaabraham20.blogspot.com :)

    BalasHapus
  5. Gan kalau di PC gimana caranya ngezoom sniper ???
    Terus kalau di PC sih adanya mode Normal langsung. Ngga ada Easy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ak main di pc, tp ad mode easy kok gan, ane br bljr main jd maen easy dlu :)

      Hapus
  6. Gan kalo saya aneh saya pake mode easy udah tamat langsung dapat p.r.l aneh

    BalasHapus
  7. pake control right kalo nge zoom

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Kalo ps pake armax atau codebreaker kalau pc pake cheat engine

      Hapus
  9. Cr aktfkn kode pluru tk terbts dn drh kebalnya gmn

    BalasHapus
  10. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka [0388] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI PRANA LEWU,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 730 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI .PRANA LEWU akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI PRANA LEWU DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/



    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL: THAILAND














    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka [0388] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI PRANA LEWU,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 730 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI .PRANA LEWU akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI PRANA LEWU DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/



    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL: THAILAND

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percuma bayar hutang tapi hasil menang togel malah nambah dosa

      Hapus

  11. assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK REHANG DI MEDANG .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
    terimakasih kepada KI WAHYU atas angka togel yang di
    berikan 4D alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
    bantuan KI WAHYU saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
    ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
    sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
    sehari2. itu semua berkat bantuan KI WAHYU sekali lagi makasih banyak
    yah KI yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI WAHYU di
    nomor: (((_085 325 591 222_)))
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikansendiri.
    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
    1Dikejar-kejar hutang
    2Selaluh kalah dalam bermain togel
    3Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
    5Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza KI WAHYU akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI WAHYU DI NO: (((_085 325 591 222_)))
    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
    angka GHOIB; malaysia
    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
    angka GHOIB; laos

















    assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK REHANG DI MEDANG .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
    terimakasih kepada KI WAHYU atas angka togel yang di
    berikan 4D alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
    bantuan KI WAHYU saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
    ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
    sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
    sehari2. itu semua berkat bantuan KI WAHYU sekali lagi makasih banyak
    yah KI yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI WAHYU di
    nomor: (((_085 325 591 222_)))
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikansendiri.
    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
    1Dikejar-kejar hutang
    2Selaluh kalah dalam bermain togel
    3Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
    5Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza KI WAHYU akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI WAHYU DI NO: (((_085 325 591 222_)))
    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
    angka GHOIB; malaysia
    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
    angka GHOIB; laos

    BalasHapus
  12. saya ibu lilis posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai pembantu gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka internet ada seseorng berkomentar
    tentang MBAH LIMPAH katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama MBAH LIMPAH
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak MBAH
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    dan rencana mau pulang ke indo untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI MBAH LIMPAH
    DI NO: 085~312~407~999
    tak ada salahnya anda coba
    karna angka ritual MBAH tidak perna meleset
    saya jamin MBAH LIMPAH tidak akan mengecewakan..

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. gan kayak mana medapatkan senjata bren itu pake apa yang easy atau normal

    BalasHapus
  15. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN DARI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA) DI JAMING 100% KEASLIANNYA (Uang kembali kalau bukan batu bacan asli dari maluku utara)

    Daftar harga sebagai berikut;
    ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Berat 5 Kg Rp 7 Juta
    -Berat 10 Kg Rp 10 Juta
    -Berat 15 Kg Rp 12 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Berat 5 Kg Rp 7 Juta
    -Berat 10 Kg Rp 10 Juta
    -Berat 15 Kg Rp 12 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ Kondisi bahan ;
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    – Bahan tua (galian lama)
    – Hasil tambang sendiri
    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
    – Kualitas super kristal, sudah tembus
    – Sudah tembus
    – Beberapa titik sudah ada yang kristal
    – Bahan keras dan padat
    – Siap gosok poles
    – Daging utuh, tanpa kapur
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi No.HP
    XL : 081998473216
    AS : 085256498547
    PIN BB : 53DD0682

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
    XL : 081998473216
    AS : 085256498547
    PIN BB : 53DD0682
    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Assalamu Alaikum

    BalasHapus
  16. Terimakasih informasinya gan. semoga bermanfaat

    visit : http://www.rajalistrik.com/

    BalasHapus
  17. Nge cheatnya gi mana boss

    BalasHapus
  18. Gan gmn caranya agar senjata P.R.L. 412 bisa mnembak jadi ganda(tembakannya mencar)

    BalasHapus
  19. Gan gmn caranya agar senjata P.R.L. 412 bisa mnembak jadi ganda(tembakannya mencar)

    BalasHapus
  20. itu yg infinite health permanen kaga

    BalasHapus
  21. Untuk resident versi USA/ORI emang ngga ada easy , pas main kalian langsung main normal.. BTW Aku Udah tamat 14 Kali

    BalasHapus
  22. Tempat lampu hijau merah dan biru thu dmana iyaa gan trus lewat mana..

    BalasHapus
  23. Cara ngecheat curang tu macam mana dek

    BalasHapus
  24. Dek cheat nya lagsung dari ps nya dek .

    BalasHapus
  25. Dek cheat nya lagsung dari ps nya dek .

    BalasHapus
  26. Maaf sebelumnya.minta kode gan infinitiy gan gmn caranya.saya suda tembak 100 kali polisi ato supir yang di bakar di RE4,kok gak ada peubahan infinitiy gan.mohon balas gan.klo ada kodenya blas di fb aja klo gk mw kentaran

    BalasHapus
  27. Ada tips buat the mercenaries gak gan? Bosen maen mode pro, udah tamat 20x.

    BalasHapus
  28. Kak Fauzi Rachman.
    Apa bener senjata P.R.L 412 ada di Residen evil 4 PS2

    BalasHapus
  29. Infinite healthnya gabisa gan, udeh dicoba sampe pelor ane abis, gada perubahan sm sekali. Sebenernya si ane udeh dapetin semua senjata, tapikan apa salahnya nyobain maen curang wkwkwk.... Thanks deh gan atas semua infonye

    BalasHapus
  30. Bro apa ceath resident evil4 versi lama
    Asli langsung darai ps nya bro

    BalasHapus
  31. Bro apa ceath resident evil4 versi lama
    Asli langsung darai ps nya bro

    BalasHapus
  32. Say Mainin Ada Wong yg assisgment itu tapi kenapa pas ada di bius trus kok ngefreze?

    Tlong pencerahannya

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...