Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Cara Mudah Download Flash Game Online dan Memainkannya secara Offline Sumber

Hallo sobat Fauzi semua...Mainan flash game memang selalu saja muncul yang baru dan ngga ada matinya, seolah-olah developer game ini memang bekerja tidak untuk dibayar melainkan mencari popularitas. Ya, cukup jarang kita temui Flash Game yang dijual atau dikomersialkan, yang banyak malah Flash Game tersebut disediakan secara gratis untuk dimainkan secara online. Nah mungkin bagi yang punya koneksi internet cepat hal ini tentu bukan masalah, namun bagaimana yang hanya punya koneksi internet pas-pasan? Wah... bisa-bisa quota anda abis buat main Flash Game secara Online ini...

Nah Sobat Fauzi mengalami hal seperti ini juga? Tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan menunjukkan pada sobat bagaimana Cara Mudah Download Flash Game Online dan Memainkannya secara Offline. Ok sebelum kita berlanjut ke langkah berikutnya ada beberapa syarat yang perlu anda penuhi :
  1. Anda menggunakan Mozilla Firefox
  2. Anda sudah menginstall Internet Download Manager (IDM)
  3. Anda sudah siap. :)
Oke, anda siap? Berikut adalah langkah-langkahnya.
1. Buka situs Flash Game Online Kesayangan anda.
Banyak sekali situs-situs Flash Game Online diluar sana dan salah satu yang paling populer adalah www.addictinggames.com, coba saja anda kunjungi situs ini.
2. Buka IDM anda dan masukkan Ekstensi SWF pada Filetype
Anda pasti sudah tahukan kalau IDM ini berfungsi sebagai catcher dari file yang dipanggil oleh sebuah situs? Nah, dengan memasukkan SWF pada filetype-nya maka IDM sudah anda perintahkan untuk melakukan penangkapan link yang mengandung SWF. Kenapa SWF? Karena SWF adalah file Flash. 
Untuk menambahkannya, buka IDM anda dan kemudian klik Download >> Options. Lalu pilih Filetype dan tambahkan SWF, setelah itu silahkan anda klik OK.
3. Kembali pada situs Flash Game dan buka salah satu Game
Sekarang silahkan anda pilih Flash Game yang anda ingin mainkan / download, kemudian tunggu beberapa saat maka konfirmasi download akan muncul. Simpan file pada tempat yang anda inginkan dan klik Start Download.
4. Mainkan Flash Game anda pada Firefox
Untuk memainkan Flash Game yang baru saja anda download, klik kanan pada file SWF tersebut dan pilih Open With >> Select Program. berikutnya pilih Firefox dan jangan lupa centang Always use this program. Tadaaaaa.. game sudah bisa anda mainkan. :)
Oya kalau anda belum bisa kemungkinan Firefox anda belum terinstal Shockwave Player, jadi silahkan download dan install software ini terlebih dahulu baru kemudian lakukan hal diatas tadi.

Oke sobat adit, tutorial Cara Mudah Download Flash Game Online dan Memainkannya secara Offline ini sudah selesai. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. :)
Penting!
Dengan menambahkan SWF ini pada filetype IDM anda, nantinya ketika anda membuka website yang didalamnya terdapat file SWF maka secara otomatis IDM akan mengcapture-nya. Jadi untuk mengatasinya silahkan anda hapus SWF pada filetype dan restart firefox anda. Anda bisa menambahkannya kembali jika anda memerlukannya. :)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...