Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Download Gratis EyePro : Software untuk Merawat Kesehatan Mata Anda

Sobat Fauzi,anda yang sering berhadapan dengan layar komputer harus waspada dengan penyakit mata yang bisa menyerang anda khususnya rabun jauh. Melihat komputer secara terus menerus akan membuat mata anda hanya fokus pada jarak dekat dan inilah yang akan menyebabkan anda terkena rabun jauh. Nah untuk mencegah hal ini terjadi, ada sebuah software menarik bernama EyePro yang akan mengingatkan anda kapankah anda harus berhenti dan mengistirahatkan mata anda.


Memang jika anda sering berhadapan dengan komputer diharuskan untuk setiap beberapa waktu berhenti untuk melihat komputer anda dan mengalihkan pandangan pada objek lain khususnya yang berjarak jauh seperti dedaunan. Ini dikarenakan agar mata anda tidak kaku dan bisa berfungsi dengan sebagaimana mestinya, namun sayangnya hal tersebut cukup sulit mengingat komputer merupakan alat yang bisa melupakan waktu. Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir karena software EyePro inilah yang akan mengingatkan, sehingga nantinya anda tahu kapan harus berhenti memandang layar komputer anda.


Sepertinya menarik bukan software ini?
Yang lebih menarik dari software ini, anda sama sekali tidak dikenakan biaya untuk bisa menggunakannya lho. Ya, software ini bersifat freeware dan anda bisa langsung mengunduhnya melalui link dibawah ini.
Ok, silahkan Sobat coba dan semoga bermanfaat :) kalau ada di antara sobat Fauzi yg belum mengerti tlong tinggalkan komentar nya..

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...