Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Cara memasang Widget Traffic Rank Alexa pada Blog

Cara Memasang Widget Traffic Rank alexa pada Website atau Blog  yang biasa juga disebut Widget Alexa tidak memakan waktu yang lama serta prosesnya mudah, dan layanan ini tentunya gratis.
Alexa.com adalah sebuah perusahaan yang memberikan informasi tentang traffic serta Ranking sebuah web atau blog. Alexa memberi peringkat kepada sebuah situs dalam dua kategori yaitu untuk Regional (negara) dan juga Global (dunia). Peringkat untuk sebuah Website atau Blog dimulai dari angka yang besar, apabila sebuah website atau blog telah mulai terindex oleh alexa biasanya di mulai dari angka rangking di kisaran 26.jt ( pengalaman sendiri ).
Bagi sebuah web atau blog baru yang belum terindex statusnya masih Not Available (n/a), semakin meningkatnya pengunjung sebuah Web atau blog akan membuatnya mulai mendapatkan traffic rank di Alexa Rank.

Tidak ada salahnya anda mencoba memeriksa website atau blog anda di alexa.com, karena alexa tidak hanya memberikan peringkat tetapi banyak lagi informasi yang bisa anda lihat tentang pengunjung ke sebuah website. Dan apabila web atau blog anda telah mendapatkan rangking dari alexa ada baiknya anda memasang Widget Traffic Rank alexa di website atau blog karena akan berkaitan dengan beberapa hal lainnya yang berhubungan dengan Alexa.

1. Langsung saja anda browsing ke www.alexa.com

Di menu pada halaman utama (home) anda klik Top Site untuk memriksa Rangking website atau blog anda baik secara global maupun Regional. Masukkan alamat website atau blog anda pada search box, dengan menulis http://domainanda.com lalu klik > ikon Search.
widget alexa rank, cara pasang widget alexa rank

2. Maka pada halaman selanjutnya akan muncul rangking (traffic rank) website atau blog anda, lalu klik Get
Detail untuk melihat informasi lengkap tentang detail yang lainnya seperti gambar yang di sebelah kanan.
widget alexa rank, irformasi website di alexa.com           widget alexa rank, informasi website di alexa.com
Nah, apabila website atau blog anda telah available atau mendapatkan traffic rank dari alexa maka sekarang kita akan melanjutkan dengan cara memasang widget alexa di website atau blog.

3. Anda bisa langsung akses melalui link ini Alexa Site Widget.
widget alexa
4. Setelah berada pada halaman berikutnya anda pilih jenis atau model widget alexa yang akan anda pasang pada website atau blog, lalu masukkan alamat website atau blog: http://domainanda.com pada box yang tersedia dan klik Build Widget. Selanjutnya copy kode yang diberikan untuk diletakkan pada widget (text /Arbitrary text or HTML) di website atau blog anda.
widget alexa rank
Semoga ini bermanfaat bagi sobat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...