Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Nimbuzz beta instal

Dengan semakin majunya teknologi yang ada pada saat ini, memungkinkan seseorang untuk lebih mudah dalam hal- hal apapun, misalnya saja dalam hal komunikasi. Kalau sebelumnya yaitu Hp sebagai media Send message atau bahasa gaulnya SMS, serta Calling, juga 3GP. Seiring dengan itu juga anak muda, atau semua kalangan lebih suka bergaul, mencari teman salah satunya dari dunia maya, yaitu internet.

Pada posting terdahulu, kita pernah membahas tentang salah satu software Chat untuk Hp, tetapi juga bisa dipakai untuk Komputer atau PC yaitu Nimbuz. Nimbuz merupakan aplikasi chat multiple, karena didalamnya kita bisa Online dalam beberapa akun. Misalnya Online Facebook, Yahoo, dan lain- lainnya. Dengan begitu memudahkan kita bisa  Facebook, Yahoo,dll tanpa harus terlebih dahulu membuka Facebook.com, atau kalau di Yahoo membuka Yahoo Messenger.

Begitu simple, dan mudah kita gunakan dan memungkinkan, memanjakan kita semua untuk segera bisa menjelajahi chat secara multiple dalam satu akun Nimbuzz. Bagi teman- teman yang menginginkan Nimbuzz sebagai Aplikasi Chat multiple di PC/Lap top anda silahkan Download terlebih dahulu pada link di bawah ini : 

Panduan Instalasi:  
- Download Panduan Instalasi Lengkap Penggunaan NImbuzz (PDF
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...