Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Inkscape

Desain, desain, terus menerus memposting software desain. Banyak software desain yang sudah kita kenal, atau bahkan yang masih belum kita kenal. Kemarin sudah kita posting dan siap tersaji untuk teman- teman download yaitu Photoshop CS4 Portable serta Corel Draw X3 Portable. Kali ini giliran teman- teman untuk mencoba Freeware berikut ini yaitu Inkscape. Inkscape dapat dibilang versi gratisan dari Corel draw, karena tampilannya menyerupai corel draw. 
Inkscape adalah sebuah perangkat lunak vector graphics editor yang bersifat Perangkat lunak bebas. Saat ini Inkscape masih dikembangkan dan dengan bantuan Gaussian blur sejak versi 0.45 telah mampu menghasilkan gambar SVG  yang mutunya hampir sama dengan foto. Saat ini Inkscape belum mendukung animasi dan SVG fonts.

Inkscape dikembangkan terutama untuk Linux, namun bersifat cross-platform dan dapat dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows, Mac OS X, dan lain-lain. Lisensinya adalah GNU General Public License.
dikutip dari www.wikipedia.org
Kalau kita ingat pada postingan saya terdahulu, yaitu tentang software GIMP sebagai Freewarenya photoshop, sekarang gantian Corel draw yaitu versi gratis dan hampir serupa adalah inkscape. Seperti apakah software ini, segera download dan jalankan di PC/Lap top teman- teman, Klik pada link di bawah ini :


Selamat mencoba sobat. Sampai bertemu pada postingan berikutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...