Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Yahoo multi messenger

Selain media komunikasi Hp yang sering digunakan oleh kalangan umum, khususnya anak- anak muda untuk sekedar sms, call atau yang lainnya, di era yang semakin maju dengan semakin berkembangnya iptek, semakin mudah dalam hal komunikasi, contohnya saya yang sekarang ini marak digemari dan digandrungi adalah media chat. Chat saling bertutur sapa, chat pertemanan. 
Salah satu Media chat yang kita kenal yaitu Yahoo messenger. Yahoo messenger merupakan salah satu software yang bisa kita jalankan sebagai media chat. Yahoo messenger merupakan media chat bagi kita yang mempunyai akun Yahoo mail. Jadi Untuk login ke Yahoo messenger adalah dengan email dan password yang sudah terdaftar di yahoo mail. Sebelumnya bagi teman- teman yang belum mempunyai software ini silahkan download Yahoo messenger 9.0 disini.
Umumnya, pada PC/Komp yang kita pakai, kita hanya bisa login untuk satu id saja. Pada postingan kali ini kita saling berbagi trik lama bagaimana agar kita bisa membuka banyak id Yahoo (multiple) dalam satu PC. Kali ini kita menggunakan software kecil yaitu Yahoo Multi Messenger v8. Dengan Software ini maka kita akan bisa online multiple id yahoo / dapat membuka banyak Yahoo messenger dalam saru PC/Komputer kita.

Panduan Instalasi:
  1. Extract Dahulu Software Yahoo Multi Messenger yang kita download tadi (karena masih berada dalam bentuk archive .zip)
  2. Langkah Kedua klik 2 kali (double klik) pada icon Yahoo Multi Messenger
  3. kemudian klik tombol Enable (mengaktifan multiple id)
  4. Selesai,

Ok sobat. selamat mencoba dan setelah langkah- langkah di atas, maka sobat akan bisa membuka Yahoo!messenger sesuka hati (1 atau 2 atau 3 atau 4, dst .....). Selamat Berchat ria. Untuk cara uninstall atau menonaktifkan fungsi Yahoo! Multi messenger adalah : double click (klik 2 kali) pada icon yahoo messenger - klik Disable.

 download :

download yahoo messenger 9.0 di sini
download yahoo multi messenger v8.zip
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...