Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

Archives

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Download Aplikasi Untuk Mempercepat Upload Mediafire

Aplikasi Untuk Mempercepat Upload Mediafire

Mediafire merupakan sebuah media tempat menyimpan file secara online yang sudah sangat terkenal akan kemudahan dan kecepatan proses download yang disediakan, banyak para blogger yang menyimpan file-filenya melalui mediafire ini, hal itu tak lepas dari kemudahan dan fasilitas gratis yang disediakan dari pihak mediafire itu sendiri.

Bagi sahabat sekalian yang sudah memiliki akun gratis mediafire dan memiliki koneksi internet yang stabil pasti tidak ada masalah dengan proses upload file, tetapi bagi mereka yang memiliki koneksi internet yang lemot dan tidak stabil pasti merasakan susah payah dalam upload file, nah dari itu anda yang memiliki koneksi internet yang pas pasan anda memerlukan sebuah aplikasi yang bernama Mediafire express versi 0.14 terbaru 2012.

Mediafire express merupakan aplikasi untuk mempercepat proses upload file ke mediafire, dengan aplikasi ini akan memudahkan kita dalam upload file ke mediafire meskipun dengan koneksi yang tidak stabil sekalipun.


 Setelah anda download dan instal mediafire express kedalam PC maupun laptop anda ketika menjalankannya anda diminta memasukkan username/ email dan password anda terlebih dahulu untuk dapat memulai proses upload file.

Nah bagi sahabat sekalian yang mengharapkan kecepatan dalam proses upload ke mediafire silahkan download Mediafire express versi 0.14 terbaru 2012 melalui link dibawah ini.

Download: Mediafire Express 0.14 terbaru
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...