Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

Archives

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Download Wireless Wizard 5.2

Download Wireless Wizard 5.2

Aplikasi Untuk Mendeteksi dan Meningkatkan Sinyal Wifi


  fauzi akan share sebuah aplikasi/software yang ditunggu2 oleh para pengguna jaringan nirkabel/wifi, terutama yang sinyal wifinya turun naik alias timbul tenggelam berikut ulasannya:

Ketika Anda menggunakan jaringan wifi kadang terkendala dengan sinyal yang tdk bagus. Sehingga aktivitas berinternet sering terganggu, tapi mulai sekarang masalah itu cukup bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi gratis dan terbaru dari azulstar yaitu Wireless Wizard v5.2.



Wireless Wizard v5.2 ini adalah aplikasi gratis untuk meningkatkan kinerja penerimaan dari sebuah jaringan nirkabel atau wifi. Jika sobat menghadapi penerimaan sinyal yang sangat buruk atau juga sering mengalami putus maka sobat dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukan pengaturan terbaik untuk koneksi wifi Anda.

Dengan aplikasi ini anda akan diberitahu posisi terbaik mana untuk menerima sinyal yang yang bagus. Tak hanya itu jika terjadi masalah maka aplikasi ini akan memberi tahu sobat.

Selain untuk meningkatkankinerja penerimaan sinyal wifi aplikasi ini juga bisa digunakan oleh pengguna jaringan mobile broadband 3G Atau 2G


Berikut ini fitur-fitur Wireless Wizard v5.2 :
  •     Menampilkan info jaringan : Alat ini akan menampilkan informasi tentang jaringan wireless.
  •     Spectrum Analyzer : Mampu menganalisa spektrum dan menunjukkan atau mendeteksi jaringan terbaik   untuk mendapatkan penerimaan wifi.
  •     Alat ini berguna bagi sobat yang mendapatkan penerimaan wifi yang kurang baik. Dan alat ini akan memberitahu sobat dimana laptop atau netbook sobat harus ditempatkan untuk mendapatkan penerimaan yang lebih baik.
  •     Repair IP : Dengan aplikasi ini sobat memungkinkan untuk melepaskan alamat IP dan mendapatkan alamat IP yang baru.
  •     Set IP : Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menentukan alamat IP untuk PC anda.

Bagi pengunjung fauzi Blog yang penasaran dengan software Wireless Wizard ini silahkan download gratis klik dibawah ini:
Download Wireless Wizard 5.2
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...