Diberdayakan oleh Blogger.

feedburner

Masukan email anda di sini:

Di Desain Oleh Fauzi Software's

Pengikut

..

.

Featured Posts

Total Tayangan Halaman

Archives

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Feedjit Traffic

Copyright Text

Tips Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 Unlimited

Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 Unlimited

 sahabat fauzi sekalian Sebenarnya ada 3 cara mudah untuk cek sisa kuota internet kartu 3 unlimited yang akan saya share melalui Yusuf Blog ini satu persatu, yaitu melalui internet, melalui SMS dan melalui dial langsung menggunakan Handphone (HP).

 Untuk memudahkan para pelanggannya dalam mengecek kuota internet kartu 3 pihan operator telah menyediakan 3 cara mudah, Dan berikut cara cek kuota 3 unlimited:

1. Cara cek kuota 3 melalui internet

Dengan menggunakan modem katu 3 silahkan masuk ke website resminya yaitu http://internet.tri.co.id dari website tersebut anda akan mengetahui sisa kuota internet 3 anda.


2. Cara cek sisa kuota internet 3 melalui SMS

Masukkan kartu 3 yang biasa anda gunakan ke dalam HP dan mulailah ketik SMS dengan format: INFO DATA kirim ke 123, tunggu sebentar nanti anda akan mendapatkan balasan melalui SMS tentang sisa kuota internet 3 anda.

3. Cara cek sisa kuota internet 3 melalui Dial langsung

Dengan menggunakan HP silahkan dial langsung dengan mendial no *111# setelah itu tekan yes/ok, akan muncul beberapa menu pilihan kemudian pilih no 4 cek kuota 3.

Demikian sedikit dari fauzi tentang cara cek sisa kuota internet kartu 3 unlimited yang bisa saya share kepada sahabat sekalian semoga membawa manfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...